Batasai Waktu Pacaran, Tidak Harus Bertemu Setiap Hari

Batasai Waktu Pacaran, Tidak Harus Bertemu Setiap Hari

Hubungan yang dijalin bersama sang kekasih memang sangat menyenangkan apalagi jika mempunyai pasangan tipe yang romantic dan perhatian. Itu merupakan sesuatu yang diinginkan oleh wanita. Tidak salahnya memang jika banyak orang yang tergila-gila dan mabuk karena cinta.

Meski kamu tahu cinta itu menyenangkan dan berlama-lama dengannya membuat hidupmu semakin sempurna, namun adakalanya kamu akan berada di titik jenuh suatu hubungan. Di mana rasa getar dan penasaran akan si dia akan hilang dan diganti dengan rasa yang biasa-biasa saja malah cenderung hambar dan membosankan.

Rasa hambar bukan hanya dialami oleh pasangan yang sudah lama menjalin hubungan, namun bagi mereka yang baru jatuh cinta dan menggebu-ngebu pun terkadang akan merasakannya.

Ingat, jangan buang energi dan waktu berhargamu hanya untuk cinta semata. Kamu harus bijak dalam memilah-milah mana yang harusnya diprioritaskan terlebih dahulu. Kita lebih tahu mana waktu yang harus di dahulukan.

Dan faktor penyebab munculnya berbagai masalah dalam hubungan lantaran aktivitas kita yang hampir setiap hari bertemu dengannya. Ingat, sebelum ada DIA, kita juga mempunyai kegiatan lain. Bukan berarti mau menyamakan, namun Pacaran tidak harus membuang waktu bersama setiap hari lho.

Jika kamu dan dia dinobatkan menjadi pasangan yang susah dipisahkan, jangan bahagia dulu. Karena mungkin saja itu sindiran untuk kalian yang serba lengket. Kemana-mana harus berdua. Apa saja dilakukan berdua. Maka bukan orang lain saja yang bosan melihatnya, kamu dan pasangan pun sesekali akan merasa jenuh dan hambar.

Berilah warna dalam hubungan percintaan kalian dengan bergabung dengan kelompok tertentu atau nongkrong dengan teman-teman sebaya. Kamu dan dia tidak harus duduk berdekatan dan selalu berdua. Sesekali duduklah berpisah sambil sesekali saling mencuri pandangan. Hal ini akan membuatmu merasa seperti remaja yang kasmaran.

Intinya dalam hubungan pasangan akan ada waktu dimana kita akan bersikap lebih dewasa memikirkan kedepan dibanding waktu yang dijalanin hanya untuk kesenangan semata. Hubungan yang membangun itu Support pasangan ketika dalam keadaan tersedak atau banyak masalah, dan komunikasi yang baik adalah faktor utama hubungan itu sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *