Berani Menghadapi Apapun

Berani Menghadapi Apapun

Ketika dalam kehidupan sesungguhnya Kenyataan Hidup yang kita hadapi dan kita jalani saat ini seringkali tidak semulus yang kita rencanakan. Rencana yang sudah di atur dengan baik dan matang belum tentu berjalan sesuai rencana.

Terkadang ketika kita berpikir fokus pada sesuatu namun apa yang kita susun berbelok arah bentrok dengan keingin mungkin bagi kita sulit untuk menghadapi hal yang akan terjadi.

Kenyataan sepahit appaun, meski gagal atau sekalipun anda harus mencoba berkali-kali harus berani kita hadapi. Dan itu semua bukanlah hal mudah, tetapi jika yakin dan bisa pasti akan dilewatinya dengan mudah.

Dan hal itu pun tidak dapat dilalui sendiri. Semua itu adanya kepercayaan kita serta penopang kita yang selalu menemani kita. Ya, Tuhan. Kita punya dia.

Kasih sayangNya tidak pernah berenti sekalipun terkadang kita lupa terhadapNya. Dia tidak pernah berhenti untuk menolong kita, tanganNya panjang untuk bisa menarik kita dari lubang yang paling dalam dan gelap sekalipun, telinga-Nya bisa mendengarkan sampai lubuk terdalam dalam hati kita, mata-Nya bisa melihat setiap hal-hal kecil yang kita lakukan setiap detik, dan hati-Nya lebih luas dari samudera manapun, cinta dari hati-Nya terus mengalir deras dengan jumlah yang tak terbatas, dan semua itu diberikan-Nya untuk kita anak-anakNya.

1 hal yang perlu diketahui, apapun masalah anda, jika kita mengandalkan Tuham, tidak ada yang kita takutkan. Sekalipun kenyataan pahit, itu akan berlalu. Karena jika anda mempunyai masalah yang besar ketahuilah anda mempunyai Tuhan yang lebih besar. Jadi tidak akan ada rasa takut dalam menghadapi apapun.

Life is the greatest gift that God has bestowed on mankind. Since man is created in the image of God, it belongs to Him. We have no right to destroy it.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *