Dengan Bersyukur Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Dengan Bersyukur Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Kapan terakhir anda mengucap Syukur ? Apakah setiap hari ? Apa setiap dapat sesuatu yang menyenangkan ? Atau setiap dapat masalah ? Perlu diketahui, Ucapan Syukur yang kita ucapkan berulang kali dapat membuka pintu rezeki terbuka lebar. Mari kita bahas disini.

Rasa syukur hanya lahir dari jiwa orang-orang yang pandai menengok ‘ke bawah’. Misalnya saat kamu punya satu atau dua kekurangan, kamu akan tetap bersyukur karena ada orang-orang yang punya kekurangan lebih banyak darimu.

Orang yang gemar bersyukur baik untuk sesuatu yang besar maupun kecil, pasti akan selalu diliputi oleh perasaan suka cita. Karena apapun yang dilakukannya, dia berterimakasih.

Gak ada perasaan yang lebih tenang selain berdamai dengan masa lalu. Apa yang telah kamu lalui, lalu kamu syukuri kejadian itu, pastinya bakal melahirkan rasa damai dalam hati. Pikiranmu otomatis akan mudah fokus untuk target-target yang ingin diraih.

Ingat Hidup Bersyukur dapat menghindarkanmu dari segala sesuatu keinginan Duniawi atau sifat keserakahan yang justru dapat menyebabkan dirimu nanti dimasa depan.

Kamu bakal terlepas dari segala beban kalau selalu mengandalkan sikap syukur. Beban hidup yang identik dengan ketidakpuasan hati, bakal menggerogoti pikiran hingga berujung stres. Sedangkan stres, mampu memicu munculnya beragam penyakit dalam tubuh.

Biasakanlah untuk selalu mengucap syukur dengan mengingat betapa banyaknya karunia yang kamu dapatkan ketimbang satu kekurangan itu. Dengan hati yang penuh syukur, tubuh pun akan selalu sehat.

Berikut adalah indahnya beryukur yang dapat kita terapkan dikehidupan. Dan semoga Inspirasi Hidup ini bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *