Hai Wanita Jangan Jadi Korban PHP Pria

Hai Wanita Jangan Jadi Korban PHP Pria

Jika istilah “Semua cowok sama saja”, itu adalah kata paling seram yang diucapkan oleh wanita ketika sedang merasa sedih atau sakit hati. Disakitin pria atau menjadi korban PHP pria memang tidak enak, apalagi jika sudah memendam rasa terlalu dalam namun dia pergi begitu saja tanpa kepastian.

Semua hal itu adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh para wanita. Mengingat para pria juga mempunyai gaya cool dengan berbagai perhatian lembut dan sifat romantis yang membuat wanita terbuai seketika.

Namun hati-hati, jadilah Pintar. Jangan sampai gampang terbuai dan jadi korban PHP pria ya, perhatikan hal ini untuk wanita :

Percaya dirilah sebagai wanita. Cewek yang percaya diri gak pernah gagal menarik perhatian lawan jenisnya. Sifat mereka yang memiliki karisma positif selalu dikagumi kaum adam. Perhatian dan cara berpikirnya yang unik mampu membuat cowok betah dan terpikat. Sehingga mereka tidak akan php-in kamu begitu saja.

Berpikirlah cerdas sebagai wanita. Cewek cerdas memang selalu memiliki porsi tersendiri di mata cowok. Gak semua cowok berani untuk mendekatinya. Cewek cerdas memiliki sebuah pemikiran yang dewasa dan tidak begitu mudah diluluhkan oleh setiap cowok yang mendekatinya.

Selain cerdas seorang wanita juga harus tegas. Gak jarang cewek menderita dalam sebuah hubungan karena mereka tidak memiliki ketegasan dalam bersikap. Mereka tetap saja bertahan dalam hubungan yang ‘rusak’ dengan berbagai alasan.

Inilah modal seorang wanita, ia harus mandiri. Cewek yang mandiri memang sangat menarik. Namun cowok akan berpikir keras sebelum mendekatinya. Apalagi jika si cewek merupakan cewek karier yang juga memiliki finansial cukup tinggi.

Dan yang paling penting dari semua adalah wanita yang memiliki Inner Beauty. Inner beauty terpancar dari seorang cewek yang memiliki rasa peduli, kasih sayang, kelembutan dan berbagai kebaikan lainnya. Kecantikan dari dalam ini dijamin membuat cowok klepek-klepek. Sehingga mereka akan berpikir berkali-kali sebelum mempermainkanmu. Bahkan mereka akan selalu berusaha keras untuk mendapatkanmu dan menjagamu seutuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *