I Hate Monday ? Atasi Dengan Ini

I Hate Monday ? Atasi Dengan Ini

Aktivitas kerja yang setiap hari dilakukan tentu butuh waktu kosong untuk memulihkan pikiran dari sejumlah pekerjaan dan quality time bersama orang-orang tedekat. Namun ketika hari minggu berakhir dan seni telah tiba apakah terlintas dipikiran anda “I Hate Monday?” Pasti terlintas rasa mager dipikiran.

Lalu apakah anda tipe yang seperti ini ? Atau pernah alamin ini ? Hate Monday atau Bad Mood menurut penelitian banyak terjadi di dunia kerja dan ini sangat ngaruh pada produktivitas kerja anda kedepannya. Apakah ada terobosan tertentu dalam menyingkapinya ? Tentu ada.. Let see !

  • Yang paling penting tidur yang cukup. Istirahat yang cukup sangat mendukung kinerja kerja anda di hari senin. Dan salah satu penelitian jika pola tidur anda cukup dan anda tidak mengonsumsi makanan berat, pedas dan juga yang mengandung alkohol menjelang tidur itu adalah tips terbaik.
  • Untuk menghindari bad mood di hari Senin dan hari-hari lainnya jangan lupa konsumsi protein nabati. Sebab protein nabati dipercaya dapat membantu untuk menenangkan pikiran yang mengurangi perasaan bad mood.
  • Nah yang ini bener banget lho! Aromaterapi merupakan salah satu obat paling mujarab untuk mengatasi bad mood. Sebab wewangiannya yang menenagkan pikiran pas banget untuk meredakan perasaan marah atau malas di hari Senin.
  • Nah jika anda udah kepalang bad mood dan mager kerja, enggak ada salahnya nih ninggalin meja kerja kamu sebentar aja sekitar 5-10 menit untuk sekadar cari udara segar. Kamu bisa keliling-keliling kantor atau menikmati secangkir kopi di rooftop sambil menenangkan pikiran.
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *