Karma Itu Nyata, Jangan Hanya Mau Menikmati Wanita

Karma Itu Nyata, Jangan Hanya Mau Menikmati Wanita

Kalian tau apa yang ada dipikirann pria yang tidak memiliki kekuatan iman ? Dan apa yang biasa dilakukan oleh seorang pemuda yang tidak memiliki iman yang kuat dan jauh dari ahlak Islami yang mulia? Maka hawa nafsunya akan ia turuti.

Berpoya – poya dan bersenang – senang adalah hobi dan rutinitasnya dengan kawan – kawanya yang hedonis. Salah satu perbuatan buruk yang ia lakukan adalah mempermainkan wanita.

Tak terhitung berapa jumlah perempuan yang ia permainkan, setelah mengambil kehormatan seroang ia juga mengajak teman – temanya untuk mencicipi kehormatan berharga para gadis.

Percaya atau tidak percaya yang namanya karma itu selalu ada. Dan karma itu hadir dalam berbagai bentuk, jika kalian mungkin sering menyakiti hati perempuan atau mempermainkan hati perempuan maka bisa saja karma itu tidak akan langusng menimpa kalian tetapi ke orang terdekat kalian.

Bayangkan saja jika saudara kandung perempuan kalian atau ibu kalian yang dipermainkan orang lain dan mereka sedih, apa kalian tega melihat mereka menangis? Karma itu pula bisa datang dalam bentuk seperti itu.

Jadi ketika ingin menyakiti hati seorang wanita dan mempermainkannya sebaiknya kalian berpikir sejenak, pikiran bagaimana jika seandainya wanita itu adalah ibu atau saudara perempuan kalian. Masihkah kalian tega melakukannya?

Percaya atau tidak percaya, yang namanya karma itu akan selalu ada sampai kapanpun. Oleh karena itu jangan sampai kita berbuat hal yang merugikan orang lain, jangan sampai kita melakukan perbuatan menyakiti seperti misalnya mempermainkan hati wanita karena itu adalah perbuatan  buruk yang dapat menimbulkan si pelakunya terjerat karma.

Salah satu karma yang mungkin bisa kalian rasakan jika mempermainkan hati wanita adalah hidup susah di dalam penyesalan. Dan itu adalah beberapa informasi mengenai karma lelaki yang mempermainkan wanita. Karena sampai kapanpun karma akan selalu ada.

Berikut adalah Video sikap keegoisan seorang lelaki yang tidak berpikir jika Wanita itu bukan sekedar permainan saja :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *