Long Distance Relationship

Long Distance Relationship

Setiap hubungan pasangan tentunya memiliki jalur ceritanya masing-masing. Ada yang mempunyai masalah, ada yang mempunyai tujuan, ada yang ingin jalani dulu seiring berjalannya waktu. Namun dibalik itu hubungan mempunyai 2 jarak, jarak dekat dan jarak jauh.

Ketika kita dihadapkan dengan hubungan jarak dekat, menurut survey ada beberapa peristiwa atau kejadian yang membuat kita berargumen dalam komunikasi karena seringnya bertemu.

Sedangkan dalam hubungan jarak jauh biasanya seseorang akan menahan rasa ego dan emosionalnya agar tidak terjadi pertengkaran namun faktor terbesarnya biasanya kurangnya komunikasi aktif karena aktivitas dari kedua pasangan tersebut.

Jika perjalanan hubungan anda Long Distance Relationship, mari kita bahas mengenai hubungan yang positif dan terhindar dari beberapa masalah atau mungkin untuk mengatasi masalah-masalah kecil yang terjadi.

  • Bangunlah komunikasi yang positif dari setiap hubungan
  • Berpikir positif tentang dirinya
  • Melatih diri dengan bersabar dan mengalah pada hal sepele
  • Luangkan “Relaxing Time” untuk penenang pikiran
  • Mencari solusi bukan emosi

Dalam hubungan Long Distance Relationship, komunikasi menjadi hal yang paling utama dalam setiap hubungan. Penting bagi anda dan pasangan tetap membangun hubungan itu. Jangan pernah saling enyudutkan namun berpikirlah secara positif agar anda semakin dewasa dalam hubungan. Baik dari segi perempuan maupun laki-lakinya.

Jadilah pendengar yang baik. Dengan segala cerita keseharian. Jika ada perbedaan pendapat, bersikap lah sabar. Ini merupakan salah satu point penting untuk Relationship Goals juga.

Baca juga : Dewasakah Anda Dalam Hubungan Relationship Goals ?

Ketika anda di datangkan dalam sebuah masalah aktivitas atau organisasi, carilah waktu relaksasi untuk meluapkan tingkat stres anda. Jangan terpatok dengan pasangan anda yang mempunyai kegiatan lain. Ada kalanya kita tidak bisa memaksakan waktu nya 24 jam hanya untuk kita. Ada waktunya kita juga mempunyai waktu penenang diri agar lebih fresh.

Ketika ada salah satu kesalahpahaman atau ketidacocokkan pendapat, cobalah masing-masing saling mencari solusi bukan dengan emosi. Sehingga setiap masalah yang dihadapi bisa secara bersama-sama ada pemecahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *