Motivator Terbaik adalah Diri Sendiri

Motivator Terbaik adalah Diri Sendiri

Apa yang anda pikirkan, lakukan, kerjakan denak sikap dan ekspresi bisa memberikan pengaruh pada masa depan. Seperti halnya dalam hukum tabur tuai menjelaskan bahwa apa yang kita berikan itulah yang kita dapatkan. Dan jangan pernah mengharapkan pamrih. Indahnya ketika memberikan dengan tulus dan ikhlas.

Dalam bayangan anda, ketika anda membenci seseorang itu akan menjadi tolak ukur anda apa yang akan mereka lakukan tetap lah salah. Dan yang ada berdampak pada lingkungan anda, anda akan mendapatkan kebencian dari sebagian orang.

Ketika anda berbuat baik, sellau memikirkan hal baik maka itu akan menjadi baik. Hal yang menjadi cermin tidak lepas dari berkat seseorang. Mereka mempunyai mata yang bisa melihat, mereka mempunyai pikiran yang bisa menilai.

Jika kita berpikir Hidup itu Indah, maka apapun yang terjadi adalah Indah. Contohnya ketika sejumlah masalah datang menghampiri kita, kita tersesat, tidak tahu arah bahkan terpuruk namun jangan pernah biarkan masalah menguasai kita namun kita yang bisa mengubah mindset kita bahwa hal yang sudah terjadi akan menuai rencana Indah, maka akan terjadilah.

Baca juga : Bersikap Tenang Ketika Hidup Penuh Masalah

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Maka jangan pernah berkata buruk untuk diri sendiri ataupun orang lain. karena celaan itu akan disampaikan kepikiran bawah sadar, dan timbul kesan pada sel-sel otak kita. dan bergerak ke seluruh persendian tubuh. Sehingga timbul rasa sedih, kecewa, membuatnya lemah yang dapat mematikan kegairahan hidup.

Jangan pernah merasa diri ini penuh. sehingga tidak mau belajar lagi. merasa sudah tahu segalanya. Belajar dan selalu membuka mata dan hati adalah syarat mutlak untuk mendapatkan informasi baru yang kalau kita selami tidak akan habis. Itulah Motivator terbaik, yaitu Diri Sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *