Rahasia Kehidupan

Rahasia Kehidupan

Dalam kehidupan tentu sebuah rahasia menjadi sangat menarik untuk dibicarakan. Istilah rahasia menimbulkan sebuah rasa penasaran. Dan ketika berhasil membongkar sebuah rahasia, ada rasa kepuasan yang muncul dalam diri Anda.

Seperti sebuah impian. Rahasia Kehidupan sama hal nya. Ada sesuatu yang harus diwujudkan. Baik dalam melakukan perbuatan kecil hingga suatu saat nanti menjadi puzzle yang tersusun secara sempurna.

Saat itulah apa yang dikatakan seseorang tentang pribadi anda tidak akan menanggapi pikiran anda ketika anda telah mendapatkan hasil yang sudah anda capai.

Perhatikanlah kembali kejadian-kejadian, perubahan-perubahan dan pengalaman-pengalaman yang terjadi dalam diri Anda. Kadang Anda mengalami saat-saat yang menyenangkan. Ada juga saat-saat yang tidak Anda senangi. Lalu, berapa banyak diantaranya yang telah Anda tentukan sebelumnya?

Sebenarnya banyak sekali contoh sederhana yang yang mengulas tentang Rahasia Kehidupan seseorang dari hal sederhana menjadi luar biasa. Hal itu biasanya didasari dengan prinsip, komitmen, tekat serta iman yang kuat.

Seperti Agnezmo yang dulunya bermimpi untuk “go international”. Bertahun – tahun infotainment mentertawakan dirinya. Sekarang? Agnezmo sudah “go internasional” yang mentertawakannya? Gimana nasibnya? Masih jadi host infotainment yang sama.

Contoh lainnya, coba hitung semua kekayaan yang Anda miliki sampai saat ini. Hitung semuanya. Artinya bukan hanya kekayaan berupa uang, emas dan sebagainya melinkan semuanya. Termasuk kesehatan fisik, panca indera serta spiritualitas Anda. Mata, telinga, otak, perasaan, ketenangan batin, semuanya.

“It’s not what they say define who you are… but what you do.”

Jangan terlalu cepat menyimpulkan segala sesuatu tanpa anda mencoba dan melihat sendiri keadaan sebenarnya, seperti halnya mentertawakan mimpi seseorang yang suatu saat nanti akan tercapai dan anda akan ketinggalan karena terlalu sibuk tertawa, Rahasia Kehidupan seseorang itu tidak ada yang tahu, jadi sebagai sesama manusia kita jangan cepat berspekulasi dengan apa yang dilihat sesaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *