Sisi Positif Dari Setiap Masalah

Sisi Positif Dari Setiap Masalah

Dalam setiap masalah yang di alami itu bukanlah suatu hukuman namun kita harus melihat sisi lain dari setiap masalah yang dihadapi. Terkadang masalah yang kita hadapi atau yang sudah terjadi pasti ada Sisi positif yang bisa di ambil.

Sedangkan jika masalah yang dihadapi terasa begitu berat dan membuat putus asa hingga tidak lagi ada harapan, terlintas dalam pikiran jelas ini dari sisi negatifnya.

Sisi positif yang tanpa kita sadari adalah ketika dihadapkan pada suatu masalah kita menjadi lebih kuat, lebih sabar, dan bisa lebih berpikir panjang dalam segala situasi.

Bila hidup kita mulus tanpa ada kerikil-kerikil, maka kita tidak akan menjadi orang yang memiliki mental kuat seperti kita sekarang. Melalui kerikil-kerikil yang harus kita hadapi, Tuhan membantu untuk membentuk kita seperti yang Ia kehendaki.

Tuhan memiliki caranya sendiri untuk membentuk kita. Manusia mempunyai pribadi yang luar biasa dari daya pikir. Melalui kerikil-kerikil tersebut tanpa kita sadari kita membuka hati kita untuk Tuhan.

Hati kita perlahan menjadi lebih lembut dan lebih lembut. Bagaimana mungkin bila kita yang memiliki hati yang keras bisa dibentuk oleh-Nya, tetapi hati yang lembut inilah yang mudah dibentuk oleh Tuhan.

Tuhan selalu mengarahkan kita dan memberikan kita yang terbaik. Bila dengan setiap masalah kita bisa semakin dekat dan merasakan cinta dari-Nya, biarlah masalah itu terjadi dan percaya Tuhan pasti membantu kita untuk melewatinya. Dan pada akhirnya kita bisa menemukan bahwa diri kita menjadi lebih dekat dengan-Nya dan telah dibentuk menjadi seperti yang đίinginkan-Nya

The smile on my face doesn’t mean my life is perfect. I just appreciate what I have and what God has blessed me.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *