Awetkah Persahabatan Kalian ?

Awetkah Persahabatan Kalian ?

Kalian pasti punya teman kecil hingga saat ini masih menjalin komunikasi baik dengannya, biasanya itu di sebut dengan Sahabat, Menurut beberapa sumber google, hubungan persahabatan yang di jalin lebih dari 7 tahun menandakan anda akan bersahabat selamanya.

Dalam hubungan persahabatan tentu sama hal nya seperti percintaan. Ada masa dimana kita tak saling bicara karena selisih pendapat, atau sikap saling ego antara masing-masing personal.

Pernah bertengkar dalam bersahabat ? Biasanya jika kalian bersahabat lebih dari 2 orang tentu banyak pendapat atau prespektif yang membangun dari para sahabat lainnya agar antara hubungan kau dan aku tidak merenggang, Namun ada solusi sederhana jika hubungan persahabatanmu awet, lets check yuk.

  • Coba deh, sama-sama Intropeksi Diri. Itu penting. Apa yang sebenarnya yang kurang baik dari diri kita, karena jika mencari siapa yang salah tidak akan menyelesaikan suatu perkara yang ada nambah perkara. Namun jika kamu Intropeksi Diri, kita akan menganalisa sebab sahabat bisa marah.
  • Netral kan diri anda kemudian Pikirkan Kembali, sebenarnya apa kendala utama yang dipermasalahkan hingga memicu perselisihan ?
  • Rendah Hati untuk saling memaafkan kekurangan masing-masing. Ini momen paling indah untuk memahami para sahabatmu satu sama lain.
  • Ingat Kenangan Bahagia Bersama, coba flashback beberapa momen indah yang di abadikan bersama-sama. Hanya karena permasalah sepele akankah berakhir dengan begitu mudah ? Tentunya kalian akan rindu momen itu terjadi lagi dan lagi
  • Take and Gift. Tidak mungkin jika dalam persahabatan kita tumbang atau tidak ballance. Perlu adanya keseimbangan. Kita memberi dia menerima, dia memberi kita menerima. Saling mengisi kebersmaan.
  • Inilah poin terpenting. Jalan terbaik ketika hubungan anda renggang atau mempunyai masalah yang belum terselesaikan, bahas bersama adalah hal terbaik. Tanpa melalui pesan singkat, karena terkadang apa yang diketik dengan diucapkan adalah sesuatu yang berbeda. Yang kita maksud bisa tidak sejalan dengan yang dia baca. So, face to face its a better solution.
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *