Jadilah Wanita Pintar

Jadilah Wanita Pintar

Wanita itu tidak harus cantik. Karena yang sebenarnya wanita cantik itu adalah presepsi masing-masing setiap mereka yang melihat dan menilainya.

Wanita Pintar adalah mereka yang mempunyai kecantikan alami. Ketika ada seseorang yang ingin mempermainkan anda, tentu kamu tau bagaimana memainkan peranmu.

Mereka yang Pintar akan cukup cerdas menghadapi lelaki manapun yang datang hanya untuk mempermainkan perasaannya.

Kecantikan tidak menjamin bahwa seorang wanita akan hidup sempurna tanpa dipermainkan lelaki. Itu bukanlah suatu tolak ukur yang menjamin bagi seorang wanita.

Lelaki yang pintar dalam mencari pasangan hidup juga tidak mencari wanita yang cantik dari paras, namun cerdas dalam pikiran dan kehidupan nyata,

Para lelaki akan menyeleksi beberapa wanita yang akan dijadikan pasangan hidupnya, namun lelaki cenderung menyukai wanita yang cerdas dalam hal berpikir dan bertindak, tanpa semuanya dilakukan dengan perasaan saja.

Wanita pintar juga dapat jelas mengetahui mana lelaki sesungguhnya yang benar-benar tulus mana yang hanya akan singgah dan mempermainkan hatinya.

Ingat kalau kamu tidak cerdas parasmu, tubuhmu, penglihatanmu tak bisa membedakan mana lelaki baik dan tidak, namun jika kamu cukup pintar dengan pandanganmu saja kamu akan bisa membedakan mana lelaki baik dan mana yang tidak.

Jadilah Wanita Pintar karena itu wajib, ketika kamu pintar bukan hanya bisa membedakan lelaki baik dan tidak, namun juga bisa tau bagaimana seharusnya kamu menghadapi lelaki berengsek, bagaimana memberikan pelajaran dengan anggun padanya, bagaimana mempermalukan tanpa memaki dengan kata-kata kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *