Prestasi atau Sensasi ?

Prestasi atau Sensasi ?

Mengenal dua kata di atas mempunyai arti yang berbeda tentunya.  Apalagi jika membahas sensasi, Dunia Hiburan Tanah Air banyak sekali para selebriti yang terkenal karena aksi sensasinya.

Namun bukan berarti tidak ada yang mampu meraih prestasi dibalik popularitas seseorang. Bagi seseorang suatu prestasi yang dihasilkan tentu membuat bangga kehidupan dan dimata publik.

Mendongkrak popularitas dengan sensasi bukan metode baru di dunia kreatif dan entertainment. Tapi beberapa tahun terakhir semenjak perkembangan internet, sensasi semakin mudah dan lumrah dilakukan.

Seperti hal nya para Selebgram yang lahir hingga mendapatkan pengikut dan menjadi terkenal ada 2 cara yang dilakukan antara Prestasi atau Sensasi.

Berprestasi adalah idaman setiap orang dalam hidup. Berprestasi itu luas, bisa dalam pekerjaan, bisa dalam pendidikan dan sebagaianya.

Tentu jika kata Berprestasi adalah sesuatu yang bermanfaat bagi hidup dan bagi orang disekekeling. Namun untuk mencapi suatu prestasi butuh adanya proses dan usaha dari setiap hal yang dilakukan.

Sedangkan Sensasi adalah sesuatu yang berasal dari kehidupan sehari-hari hanya saja dibuat hiperbola. Banyak juga seseorang yang ingin mendapatkan sesuatu dengan hasil yang diperbuatnya secara instan hingga mendapatkan rumor dan mendapatkan predikat mencari sensasi.

Contoh sederhana seperti Artis Tanah Air yang banyak sekali menjadi bahan perbincangan di dunia maya, Media Sosial maupun Entertainment akibat aktivitasnya yang menarik sensasi. Tak heran jika sensasi yang dibuatnya juga membantu mempertahankan maupun menaikan popularitas mereka.

Contoh Selebritas Tanah Air Yang mempunyai Prestasi atau Sensasi :

Prestasi : Tasya Kamila, Maudy Ayunda, Agnes Monica, Cinta Laura, Boy William dan Vidi Aldiano.

Sensasi : Syahrini, Iis Dahlia, Young Lex, Awkarin, Ayu Ting Ting, Rina Nose dan Lucinta Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *